Minggu, 09 Agustus 2009

Karokean yuukkk !!!!!

Sebenernya c gw gak tau kalo bsk kta smua plg jm 12. Pas gw tau, gw seneng bgt. Temen gw yang pinter manfaatin situasi, langsung ngajak gw dan temen2 lain buat nonton di mall “x”. Semua periapan dan informasi uda ok, dan yang ikut ada 8 orang.
Hari itu hari Jumat, 7 Agustus 2009. Jam 12 sudah tiba dan kita bergegas ke tempat parkir menuju mobil yang akan mengangkut kita semua ke mall tersebut. betapa kagetnya kita saat lihat bhawa film yang akan kita tonton tidak ada dan malahan ada film yang kurang bagus menurut kami.
Jujur aja saat itu, gw kecewa dan ngerasa sia-sia banget pergi k mall tersebut. akhirnya, setelah menimbang-nimbang, kami semua sepakat untuk BERKAROKE. Pertama c gw gak setuju, karna gw krg suka karokean. Tapi mereka semua memaksa dan ya sudah. Akhirnya hw sepakat buat ikut karoke.
Kami semua sibuk dan berebutan milih lagu-lagu yang bagus. Sanking takutnya waktu kami kurang, kami hanya memutar sebentar lagu tersebut dan langsung menggantinya dengan lagu lain. Kami semua tertawa, bernyanyi, dan tak lupa berfoto, haahaahaaha
ternyata pulang cepet hari itu membawa kebahagiaan dan kebersamaan bagi kami semua.....
Refreshing yang sangat menyenangkan !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar